Cara Agar Blog Di Kunjungi Jutaan Orang
Siapa yang tidak mau blognya ramai pengunjung, apalagi buat blog baru seperti DA-PUNYA hehe. Kebanyakan blog yang masih sedikit postingannya jarang di kunjungi karena blognya belum muncul di halaman page pertama pada google, ya blog saya juga belum sampai page pertama di google "maklum blog baru hehe".
Kali ini saya akan share Cara agar blog di kunjungi jutaan orang dengan menggunakan Link Collider. Link Collider adalah situs penyedia layanan web traffic yang berfungsi agar situs web kita ramai di kunjungi oleh jutaan orang dengan menggunakan tokens/koin. Anda bisa mendapatkan koin melalui sharing di facebook, follow twitter orang lain, dengan mengklik halaman web orang lain, dan masih banyak lagi.

Anda tahu apa manfaatnya? manfaatnya adalah rank global kita akan menjadi meningkat jika sering di kunjungi orang dan blog kita akan lebih mudah di index oleh Google.

Berikut langkah-langkahnya :

1. Pertama silahkan daftar dulu DISINI akan muncul tampilan seperti ini

Cara Agar Blog Di Kunjungi Jutaan Orang

2. Silahkan isikan email dan password, kemudian ketikan kata sesuai gambar yang muncul
3. Jika pendaftaran berhasil akan muncul tampilan berikut

Cara Agar Blog Di Kunjungi Jutaan Orang

4. Kemudian buka email sobat untuk aktifasi account
5. Setelah itu ikuti tutorial dari Link Collider

Cara Agar Blog Di Kunjungi Jutaan Orang

6. Selesai

Sekian postingan tentang Cara agar blog di kunjungi jutaan orang bila kurang jelas silahkan berkomentar pasti saya akan membalasnya. Semoga bermanfaat :)

5 comments:

  1. ane sudah sampai level 4 :D

    mampir ke blog ane gan : http://www.andi.my.id/

    ReplyDelete
  2. buat yang lagi cari info tentang kesehatan,.,. yuk gabung dengan member lainnya,. di INDONESIA SEHAT (official) update TIAP HARI !! https://www.facebook.com/indonesiasehat99

    ReplyDelete
  3. ijin om, yg mau gratisan datang kesini xyreq.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. gan kunjungi deh http://share-science2015.blogspot.co.id/
    semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  5. mantap gan (y) mampir ya di blog ane www.pacetips.com

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar tentang artikel di atas dengan menggunakan bahasa yang baik. Jika komentar mengandung unsur SARA atau SPAM maka komentar akan di hapus. Untuk mengetahui balasan komentar melalui email pilih "Subscribe by email". Tanggapan anda sangat berharga, Terima kasih :)

 
Top