Akhirnya selesai juga proses pembuatan My Avatar. Saya terinspirasi dari hasil karya sobat MIKOARC STUDIO yang sudah melanglang buana dan terpampang nyata hehe, padahal niatnya pengen di bikinin tapi lagi ngga punya duit, maklum belum kerja hehe. Saya menggambar menggunakan software Adobe Illustrator CS3, saya menggambar secara manual tanpa Tracing, saya cuma mengambil kode warna dan sedikit referensi untuk efeknya dari karya-karya mas Miko. Makasih sebelumnya buat mas Miko yang sudah menginspirasi saya, dan maaf jika saya terkesan jiplak, karena hasilnya mirip buatan mas Miko.

My Avatar

My Avatar

My Avatar

My Avatar

My Avatar

Sekian untuk postingan hasil karya saya yang berjudul My Avatar. Tunggu hasil karya saya berikutnya.

4 comments:

  1. hhe, istriku bilang "avatarnya lucu" ^^
    coba kalo warna begronnya beda, pasti kesannya gak ngeplek avatarku, tapi it's nice, diasah terus pasti +bagus, tak tunggu karya selanjutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas jadi malu nih hehe
      nanti tak tambah beberapa backround mas biar kaya pelangi hehe
      okeh mas akan segera meluncur :D

      Delete
    2. hha, lucu, kaya es krim
      lanjutkan mas

      Delete

Silahkan berkomentar tentang artikel di atas dengan menggunakan bahasa yang baik. Jika komentar mengandung unsur SARA atau SPAM maka komentar akan di hapus. Untuk mengetahui balasan komentar melalui email pilih "Subscribe by email". Tanggapan anda sangat berharga, Terima kasih :)

 
Top