Waspada Bencana Alam

Selamat siang sobat Androiderz. Saya sudah share hasil karya saya sebelumnya yang berjudul My Avatar. Dan inilah lanjutan hasil karya saya yang berupa film animasi pendek, ini merupakan film animasi yang pertama kali saya buat dan film ini berkategori film animasi tradisional karena proses pembuatannya dengan cara Frame By Frame, alias manual.
Saya membuatnya dengan menggunakan software Adobe Illustrator, Adobe Photoshop, Ulead Video Studio, Adobe Audition. Animasi ini berjudul "Waspada Bencana Alam" jika penasaran silahkan tonton videonya di bawah sini.




Sekian postingan yang berjudul Waspada Bencana Alam, selamat menikmati dan tunggu hasil karya saya selanjutnya.

4 comments:

Silahkan berkomentar tentang artikel di atas dengan menggunakan bahasa yang baik. Jika komentar mengandung unsur SARA atau SPAM maka komentar akan di hapus. Untuk mengetahui balasan komentar melalui email pilih "Subscribe by email". Tanggapan anda sangat berharga, Terima kasih :)

 
Top