Animasi Iklan Layanan Masyarakat

Kali ini saya akan share Animasi Iklan Layanan Masyarakat buatan saya yang di buat dengan gabungan beberapa software yaitu : Macromedia Flash Mx 2004, Corel Draw, Adobe Photoshop, Ulead Video Studio, Nero.
Animasi ini berjudul "Ugal-ugalan" yang menggambarkan seorang OB (Office Boy) terlambat berangkat kerja gara-gara begadang nonton bola tapi karena buru-buru dulmin malah kecelakaan.
Pengen tau kelanjutan ceritanya tinggal tonton aja video di bawah ini :


Saya akan berbagi lagi hasil karya saya di pertemuan berikutnya. Thanks :)

4 comments:

  1. pengisi suaranya datar
    tapi lumayan mas, aku belum bisa bikin kayak gitu, hhe, terus kembangkan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih gan, maklum masih amatir gan :)
      coba saya bisa desain kaya agan hehe

      Delete
  2. boleh di share juga tidak file fla dan file swfnya kk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. download aja videonya dari youtube a, jgn lupa kasih sumbernya ya hehe:D

      Delete

Silahkan berkomentar tentang artikel di atas dengan menggunakan bahasa yang baik. Jika komentar mengandung unsur SARA atau SPAM maka komentar akan di hapus. Untuk mengetahui balasan komentar melalui email pilih "Subscribe by email". Tanggapan anda sangat berharga, Terima kasih :)

 
Top